Rabu, 19 September 2012

surat lamaran pekerjaan


Semarang, 4 September 2012
Kepada
Yth. Pengurus Bimbingan Belajar Geniuschool
Di tempat

Dengan Hormat,
Sehubungan adanya informasi lowongan pekerjaan yang saya dapat. Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap            : Anik Zahrotus Sajida
Tempat, Tanggal lahir : Deemak, 31 Maret 1994
Alamat lengkap           : Jl.Onggorawe – Mranggen
Kel.Pilangsari RT : 01 RW :01, Kec.Sayung 59563, Kab.Demak
No. Telp. / HP             : 
Pendidikan                  : Mahasiswa IKIP PGRI Semarang
Mengajukan permohonan untuk melamar pekerjaan di bimbingan belajar Bapak/Ibu sebagai Tentor Bimbingan Belajar Geniuschool.
Sebagai bahan pertimbangan, terlampir saya sampaikan berkas-berkas pendukung pada permohonan lamaran ini, diantaranya adalah :
·         Fotocopy KTP
·         Curriculum Vitae / Riwayat Hidup
·         Pas Foto terbaru (3x4)
·         Fotocopy Transkrip Nilai
Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan wawancara serta ketentuan berikutnya apabila diperlukan.
Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,

Anik Zahrotus Sajida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar